Family Day PAUD Asifa Meriah

KLATEN, KRJOGJA.com – Paud Aisyiyah Sinar Fajar Cawas gelar acara Family Day yang diisi dengan kegiatan jalan sehat dan berbagai acara lain  di halaman SMK N 1 Ngawen Gunungkidul, Minggu (11/03/2018).

Acara jalan sehat ini diikuti oleh para santri beserta keluarga, meliputi ayah bunda yang berjumlah kurang lebih 800 orang.  Untuk memeriahkan acara juga diisi dengan berbagai lomba. Antara lain tarik tambang (peserta kelompok ayah santri masing-masing kelas),  lomba kreatifitas merangkai benda dari barang bekas (peserta kelompok bunda santri). 

Khusus untuk para santri, diadakan lomba balap kelereng,  pecah balon, dan lomba pemindahkan bola kedalam keranjang. Dalam acara Ini panitia memberikan banyak doorprise bagi peserta.

Kepala Sekolah PAUD Asifa Anwar Rosidi menyatakan  terima kasih kepada seluruh wali santri yang sudah meluangkan waktunya untuk mengikuti rangkaian acara Family Day tersebut. Selain itu, bisa memperkuat tali silaturahmi antara wali santri dengan ustad dan ustazah, sehingga terwujud tujuan pendidikan,yaitu santri yang kuat ilmu,  kuat fisik dan  kuat jiwa.

"Kuat fisik salah satunya sudah kami jalankan pada kegiatan ini dengan jalan sehat dan lomba-lomba untuk keluarga juga para santri.  Selain itu kegiatan ini tentunnya sangat efektif untuk mensosialisasikan keberadaan Paud Asyifa kepada masyarakat luas,” Ungkap Ustad Anwar Rosidi. (Sit)

Dalam kesempatan yang sama tim penilai lomba yang juga Ketua Aisyiyah Kecamatan Cawas, Sukarniatun mengatakan, selaku pengurus Aisyiyah pihaknya memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Paud Asyifa yang pada tahun 2018 sudah berkembang baik. Ia beharap pada tahun mendatang akan lebih berprestasi.(Sit)

BERITA REKOMENDASI