Golkar Yogya Peduli Pengungsi Merapi

SLEMAN (KRJOGJA.com) – DPD Partai Golkar Kota Yogyakarta melakukan aksi sosial membantu pengungsi Merapi di barak pengungsian Watuadeg Purwobinangun Pakem, Minggu (31/1/2021). Bantuan berupa 200 lebih nasi bungkus untuk makan siang, 200 masker, 1 dus sabun dan beberapa dus mi instan, teh dan gula pasir. Selain untuk pengungsi, bantuan juga diperuntukkan bagi relawan dan tenaga medis yang berada di lokasi.

Ketua DPD Partai Golkar Yogya Drs Agus Mulyono MM yang turun langsung mengatakan, beberapa hari sebelum kegiatan, pihaknya melakukan survey untuk mengitung jumlah bantuan yang akan diberikan. Saat itu, bilik-bilik pengungsi belum ada kordennya. “Ini yang membanggakan, saat kami datang hari ini menyerahkan bantuan, sudah terpasang korden berwarna kuning di setiap bilik,” ujar Agus di sela kegiatan.

Turut hadir mendampingi Agus, Sekretaris DPD Golkar Yogya Chandra SH, anggota Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Marsita dan Prahastuti serta anggota Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jumadi Aris dan Calika. Rombongan disambut Lurah Purwobinangun Heri Suwasono beserta jajaran dan para relawan. Kegiatan bakti sosial dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

BERITA REKOMENDASI