Gugus Tugas Covid-19 Minta Sekolah Data Kesehatan Guru dan Siswa

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo meminta kepada sekolah untuk segera melakukan pemetaan mengenai kondisi kesehatan guru dan siswa. Percepatan juga dilakukan dengan melibatkan fasilitas pelayanan kesehatan terdekat seperti Puskesmas untuk memastikan kesiapan pembelaran tatap muka di sekolah Januari mendatang.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo Yunia Wahdiyati, Rabu (2/12/2020), mengatakan, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo sudah mendapat informasi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sukoharjo terkait rencana pembelajaran tatap muka di sekolah mulai Januari mendatang. Hal tersebut kemudian ditindaklanjuti dengan melakukan persiapan khususnya berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan dan sistem pembelajaran.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo meminta persiapan pelaksanaan pembelajaran tatap muka di sekolah dilakukan dengan matang. Salah satunya berkaitan dengan kondisi kesehatan guru dan siswa. Hal ini penting mengingat mereka terlibat langsung dalam pembelajaran tatap muka di sekolah.

BERITA REKOMENDASI