Gugus Tugas Data Sasaran Vaksinasi Virus Corona

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo melakukan pendataan terhadap sasaran penerima vaksin virus corona dari profesi bersentuhan langsung dengan pelayanan publik. Proses masih berjalan dan diharapkan bisa menghasilkan data valid sehingga tidak ada sasaran tercecer.

Usai pendataan, tahap selanjutnya akan dikoordinasikan dengan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah terkait kuota dan jadwal pelaksanaan vaksinasi virus corona.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Senin (15/2), mengatakan, pendataan sasaran penerima vaksin virus corona dilakukan sesuai dengan instruksi pemerintah pusat. Prioritas sasaran vaksinasi virus corona sebelumnya dilakukan terhadap 10 orang tokoh masyarakat dan tenaga kesehatan, namun sekarang sudah menyasar ke profesi lain yang bersentuhan dengan pelayanan publik.

Sasaran tersebut seperti Aparatur Sipil Negara (ASN) pelayanan publik, media, guru dan lainnya. Proses pendataan dikoordinasikan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo dengan pihak terkait.

BERITA REKOMENDASI