Hari Pertama Kerja Bupati, Etik Suryani Sidak Vaksinasi Corona

Kekurangan vaksin virus Corona tersebut sudah dimintakan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo sudah dimintakan ke Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Diharapkan kekurangan vaksin bisa segera dikirim dan diterima untuk memperlancar proses vaksinasi virus Corona di Sukoharjo.

“Vaksinasi virus Corona dengan sasaran pelayan publik rencananya akan dimulai Rabu (24/2/2021). Vaksinasi dilakukan bertahap sambil menunggu kiriman tambahan karena ada kekurangan vaksin virus Corona,” ujarnya.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo sudah melakukan persiapan pelaksanaan vaksinasi virus Corona dengan pemberitahuan ke sasaran penerima vaksin virus Corona. Penyampaian informasi dilakukan melalui pimpinan instansi pelayan publik. Diharapkan setelah menerima informasi dan jadwal para sasaran vaksinasi virus Corona bisa bersiap menerima vaksin virus Corona.

“Pelaksanaan vaksinasi virus Corona dilakukan di fasilitas kesehatan yang ditunjuk Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo. Nantinya sasaran bisa datang dan menerima vaksin virus Corona disana,” lanjutnya.

BERITA REKOMENDASI