HUT Kemerdekaan RI, Kapolres Sukoharjo Pimpin Vaksinasi ‘Door to Door’

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan turun langsung memimpin pelaksanaan vaksinasi virus Corona dengan mendatangi rumah warga, Selasa (17/8/2021). Kegiatan digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-76 sekaligus upaya mencegah penyebaran virus Corona. Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga membagikan berbagai bantuan seperti sembako dan kursi roda.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, Polres Sukoharjo melaksanakan kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-76 dengan terus menggelar vaksinasi virus Corona yang sebelumnya sudah sering dilaksanakan ditempat telah ditunjuk. Namun kali ini vaksinasi virus Corona dilaksanakan dengan cara berbeda dimana Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan sengaja turun langsung memimpin anggota mendatangi rumah warga.

“Kali ini Polres Sukoharjo menggelar vaksinasi door to door. Gedor pintu rumah warga untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi virus Corona bertepatan dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76,” ujarnya.

Sasaran kegiatan vaksinasi virus Corona dilakukan di wilayah Kecamatan Sukoharjo. Total ada 30 orang sasaran vaksinasi didatangi Kapolres di masing-masing rumah warga. Vaksinasi virus Corona seperti ini direspon baik oleh warga karena mempermudah pelayanan.

BERITA REKOMENDASI