Ida Hartono Bakal Bangun Gedung DPC PDIP Klaten, Asalkan..

KLATEN, KRJOGJA.com – Bakal calon Bupati Klaten, yang juga Direktur Kiat Motor, Ida Hartono SE, akan membuat gedung untuk kantor DPC PDI Perjuangan Klaten, jika yang bersangkutan mendapat rekomendasi dan menjadi Bupati Klaten dalam Pilkada 2020. Hal itu dikemukakan putra inisiator Mobil Esemka H Sukiyat tersebut kepada wartawan , saat menyambangi Kantor DPC PDI Perjuangan Klaten, Senin (6/1/2020).

Lebih lanjut Ida Hartono mengemukakan, ia berkomitmen memajukan PDI P Klaten, dan salah satu hal yang segera diwujudkan jika nanti mendapat rekomendasi dan terpilih menjadi Bupati Klaten adalah membuat gedung DPC PDIP Klaten. “Begitu saya mendapat rekomendasi dan jadi Bupati Klaten, langsung saya bangun gedung DPC PDIP,” kata Ida Hartono.

Menurut Ida Hartono, keberadaan Kantor DPC PDIP dengan bangunan yang reprisentatif cukup penting. Bukan hanya sebagai tempat berakfivitas warga PDIP, pada momen-momen kepartaian saja, melainkan juga bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan lain untuk memajukan Kabupaten Klaten dan membesarkan PDIP.

“Kalau gedungnya bagus, bisa untuk banyak kegiatan. Tidak hanya warga PDIP saja yang boleh masuk, masyarakat bisa berkativitas di sana, sepanjang itu untuk kemajuan Kabupaten Klaten. Bisa untuk diskusi anak-anak muda misalnya. Mau membahas politik, budaya, kesenian dan apa saja kan bisa, jadi lebih dinamis,” jelas Ida Hartono.

Ida Hartono dan rombongan tiba di kantor DPC PDIP Klaten sekitar pukul 12.30 WIB, namun kantor sedang dalam keadaan kosong. Sembari menunggu petugas datang, Ida Hartono sempat melihat-lihat kondisi gedung Kantor DPC PDIP. Setelah menunggu sekitar 45 menit, akhirnya salah seorang petugas sekretariat, Enggit, datang dan menemui Ida Hartono, beberapa menit. “Ini juga buru-buru harus pergi lagi, karena ada tugas,” kata Enggit.

Ida Hartono sebelumnya pernah mendaftar calon bupati Klaten melalui DPC PDIP Klaten.  Dikarenakan namanya tidak diusulkan ke pusat, akhirnya ia mendaftar melalui DPD PDIP Jawa Tengah.(Sit)

BERITA REKOMENDASI