Ikadi Klaten Sebagai Elemen Perekat Keutuhan Umat

Editor: Ary B Prass

KLATEN, KRJOGJA.com – Pengurus Daerah Ikatan Dakwah Indonesia (Ikadi) Kabupaten Klaten menargetkan kepengurusan Ikadi cabang di 26 kecamatan telah terbentuk sebelum pelaksanaan Musda. Selain itu, bertekad untuk menjadi elemen perekat umat.

“Target kami menjelang Musda, seluruh pengurus cabang Ikadi di 26 kecamatan bisa terbentuk,” kata Ketua Umum PD Ikadi Klaten Amin Mustofa, didampingi Joko Priyono, Kabid Humas Ikadi Klaten, Selasa (28/6/2022).

Amin Mustofa mengingatkan agar seluruh kader dakwah yang dipimpinnya  meneguhkan diri menjadi organisasi masyarakat (ormas) perekat umat dan bangsa.

Melalui gerakan dakwah yang rahmatan lil alamin, para kader Ikadi Klaten diharapkan menjadi dai yang menebarkan kebaikan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Dai Ikadi itu tidak hanya pandai berkotbah, tapi yang lebih penting menjadi elemen negara untuk menjaga keutuhan umat. Maka visi Ikadi menjadikan ormas perekat umat dan bangsa melalui dakwah yang rahmatan lil alamin dalam bingkai NKRI. Itu harus dimaknai betul dalam aktifitas dakwah,” jelas Amin Mustofa.

BERITA REKOMENDASI