Inspektorat Boyolali Kampanye Anti Korupsi Melalui Lomba Video

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Inspektorat Daerah Kabupaten Boyolali, terus gencar menanamkan pemahaman terhadap kejahatan korupsi. Selain itu salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Boyolali ini juga menanamkan perilaku anti korupsi dan serta mendorong partisipasi masyarakat untuk turut serta dalam pemberantasan korupsi dengan berbagai metode. Salah satu yang dilakukan melalui lomba video. Melalui ajang kreativitas ini, lomba dengan judul Lomba Video Inovasi Anti Korupsi Boyolali ini selesai digelar setelah diikuti 70 pendaftar.

Inspektur Inspektorat Daerah Kabupaten Boyolali, Insan Adi Asmono dalam acara penyerahan hadiah bagi pemenang terpilih menegaskan, lomba ini juga sebagai salah satu bentuk kampanye terhadap Gerakan anti korupsi.

”Dalam rangka membangun kampanye gerakan anti korupsi melalui media video dalam menyambut tatanan baru,” ujar Insan di halaman Gedung Lembu Sora Sekretariat Daerah Kabupaten Boyolali pada Senin (10/8/2020).

Lomba yang digelar mulai Selasa (23/6/2020) sampai Kamis (23/7/2020) diikuti 70 peserta yang mendaftar dan berhasil mengumpulkan 66 karya video.

KPK

BERITA REKOMENDASI