Istimewa, Pertama Kali Warga Masuk ke Lingkungan Pabrik

KLATEN, KRJOGJA.com – Untuk pertama kali warga yang bermukim di belakang pabrik Aqua Klaten, Rabu (23/5/2018) berkesempatan masuk ke kompleks pabrik air minum dalam kemasan yang telah berdiri sejak tahun 2002 tersebut. Hal ini bukan untuk melihat-lihat proses produksi, melainkan untuk buka puasa bersama dengan jajaran petinggi dan karyawan Aqua Klaten, pejabat Muspika Kecamatan Polanharjo, dan para tokoh agama/tokoh masyarakat .

Stakeholder Relation Manager Pabrik Aqua Klaten, Rama Zakaria didampingi Mohammad Ramadhan mengemukakan, pada tahun-tahun sebelumnya warga juga diundang untuk berbuka puasa bersama, namun secara perwakilan.

Untuk bulan puasa tahun ini, suasana sangat berbeda, karena perusahaan mengundang lebih banyak warga yang berada di belakang pabrik air mineral tersebut.

Selain untuk berbagi, juga dimaksudkan untuk silturahim, dan mempererat ikatan emosial dengan warga yang tinggal berdampingan dengan parik tersebut.

Sejumlah warga mengaku senang dengan undangan ke dalam komples pabrik. Selama ini mereka hanya bisa melihat pagar pabrik, namun Rabu (23/5/2018) ini mereka pertama kali bisa melihat-lihat areal dalam kompleks pabrik dan berbuka puasa bersama dengan para petinggi dan karyawan Aqua, Muspika serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat. (Sit)

BERITA REKOMENDASI