Jaga Jarak Masih Diberlakukan di Trafficlight di Sukoharjo

“Kedepan akan dicat ulang, apalagi sekarang status Kabupaten Sukoharjo zona merah. Sudah ada koordinasi dengan gugus tugas dan memang menyatakan tingkat penularan virus corona sekarang tinggi,” lanjutnya.

Pengetatan protokol kesehatan juga dilakukan Dishub Sukoharjo terhadap penumpang angkutan umum dan bus. Petugas melakukan pengawasan secara ketat di terminal.

“Terlebih lagi penumpang dari luar kota, akan dilakukan penanganan sepenuhnya oleh gugus tugas untuk memastikan kondisi penumpang aman dan tidak terjadi penularan virus corona,” lanjutnya.

Di terminal sampai sekarang masih dilakukan penerapan protokol kesehatan seperti pemeriksaan pemakaian masker dan pengecekan suhu badan. Termasuk petugas dilakukan petugas dengan menanyakan riwayat penyakit dan surat keterangan sehat bagi pendatang.

“CFD juga masih ditutup sementara, belum boleh dibuka karena memang larangan kerumunan massa. Petugas Dishub Sukoharjo sudah sering melakukan patroli bersama tim gabungan dibeberapa titik kerumunan CFD,” lanjutnya. (Mam)

BERITA REKOMENDASI