Jasad Bayi Ditemukan di Tempat Pembuangan Sampah

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Warga Kelurahan Bulakrejo, Kecamatan Sukoharjo Kota dikejutkan dengan penemuan jasad bayi disebuah tempat pembuangan sampah ditepi jalan raya. Kasus tersebut sudah ditangani Polres Sukoharjo.

Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP Gede Yoga Sanjaya, Kamis (5/9) mengatakan, kronologis penemuan berawal saat seorang warga hendak membuang sampah di tempat pembuangan sampah ditepi jalan raya di wilayah Kelurahan Bulakrejo, Kecamatan Sukoharjo Kota, Kamis (5/9).

Warga tersebut menemukan jasad bayi di dalam kardus terbungkus kain jarit. Temuan tersebut kemudian dilaporkan warga kepada pengurus RT dan Polsek Sukoharjo Kota kemudian diteruskan ke Polres Sukoharjo. Kabar temuan jasad bayi dengan cepat menyebar ke masyarakat dan lokasi penemuan kemudian ramai didatangi warga. Selang tidak lama polisi datang dan langsung melakukan evakuasi terhadap jasad bayi.
“Sudah dilakukan penanganan dan jasad bayi dibawa petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Moerwardi, Solo untuk dilakukan otopsi,” ujarnya.

Polres Sukoharjo akan mengungkap siapa pelaku pembuang jasad bayi di Bulakrejo, Sukoharjo Kota. Polisi sudah meminta keterangan sejumlah saksi. “Kami masih menunggu hasil pemeriksaan terlebih dahulu terhadap jasad bayi yang ditemukan dari pihak RSUD dr Moewardi, Solo,” lanjutnya. (Mam)

BERITA REKOMENDASI