Jasad Perempuan Ditemukan Didalam Mobil Terbakar

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Daihatsu Xenia dengan nopol AD 1526 EA terbakar di halamam toko bangunan di Dukuh Cendana Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari. Dalam peristiwa tersebut diketahui ada jasad seorang perempuan tergelatak di jok bagian belakang mobil dengan kondisi mengenaskan.

Hasil pemeriksaan diketahui identitas korban Yulia (42) beralamat di Selogiri, Kabupaten Wonogiri. Kasus tersebut sudah ditangani Polres Sukoharjo dengan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan autopsi jasad korban ke RSUD dr Moewardi, Solo.

Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP Muhammad Alfan, Rabu (21/10), mengatakan, kronologis kejadian pada Selasa (20/10) sekitar pukul 22.00 WIB warga melihat ada sebuah mobil dalam kondisi terparkir di halaman toko bangunan di Dukuh Cendana Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari terbakar. Warga kemudian memberitahu kejadian kepada memberitahukan kejadian kepada pemilik toko bangunan sambil melakukan pemadaman.

“Upaya pemadaman dilakukan dengan menggunakan peralatan seadanya disekitar lokasi. Namun karena api tidak kunjung padam maka warga melaporkan kejadian tersebut ke petugas pemadam kebakaran Sukoharjo. Selang tidak lama petugas datang dan langsung melakukan pemadaman.”

BERITA REKOMENDASI