Jelang HUT Polisi Lalulintas ke-66, Satlantas Boyolali Gelar Vaksinasi Bagi Kaum Difabel

Editor: Agus Sigit

BOYOLALI, KRjogja.com – Untuk mempercepat angka penurunan Covid 19 di kabupaten Boyolali, puluhan penyandang disabilitas, Kamis(9/9/2021) pagi mengikuti vaksinasi presisi jenis Sinonac dihalaman Mako Satlantas setempat.

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni mengatakan, vaksinasi kedua hari ini bagi kaum disabilitas sebanyak 50 orang. Selain vaksinasi,Satlantas juga memberikan bantuan berupa paket sembako terhadap disabilitas.

“Ya, ini vaksinasi kedua bagi kaum difabel. Kami berharap mereka juga tetap sehat ditengah pandemi saat ini,”katanya kepada wartawan, Kamis(9/9/2021) di Mako Satlantas Boyolali.

Menurutnya, dalam keterbatasan fisik mereka dalam mengikuti vaksinasi massal tentu menjadi perhatian petugas. Selanjutnya bersamaan dengan HUT Polisi Lalulintas ke -66 di Boyolali ini petugas mengadakan vaksinasi khusus difabel.

“Kami kasihan kalau para difabel ini mengikuti vaksinasi massal dan mengantri terlalu lama.Kebetulan ini berbarengan dengan HUT Polisi Lalulintas kita gelar di Satlantas,”ujarnya.

Sementara,salah seorang difabel, Sunardi mengaku,senang dapat mengikuti vaksinasi secara terpisah dan tidak mengantri terlalu lama.

“Ya, saya senang sudah mengikuti vaksin kedua dan tidak mengantri terlalu lama. Selain divaksin disini saya juga mendapat paket sembako dari petugas, “kata dia.(M-2)

 

BERITA REKOMENDASI