Kabupaten Sukoharjo Raih Penghargaan KLA Kategori Madya

Editor: Ary B Prass

SUKOHARJO, KRJOGJA.com- Kabupaten Sukoharjo berhasil meraih penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) kategori Madya Tahun 2021. Penghargaan tersebut masih sama seperti diraih tahun sebelumnya. Kabupaten Sukoharjo pada tahun berikutnya membidik bisa meraih KLA kategori Nindya.

Bupati Sukoharjo Etik Suryani, Jumat (15/10/2021)  mengatakan, Kabupaten Sukoharjo kembali meraih penghargaan KLA kategori Madya. Penghargaan tersebut sama seperti diraih pada tahun sebelumnya. Prestasi tersebut didapat berkat kerja keras dan dukungan semua pihak.

“Kabupaten Sukoharjo pada tahun ini mendapat penghargaan KLA kategori Madya dan belum bisa naik ke kategori Nindya. Ini yang jadi pekerjaan rumah bagi Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana agar tahun depan bisa naik mendapat penghargaan KLA kategori Nindya,” ujarnya.

Pemkab Sukoharjo sangat bersyukur bisa mendapat penghargaan KLA kategori Madya tahun ini. Prestasi tersebut menjadi motivasi bagi pemerintah daerah untuk lebih meningkat lagi tahun depan untuk mendapat KLA kategori Nindya.

BERITA REKOMENDASI