Kader PDIP Boyolali Gelorakan Semangat Kegotongroyongan

Editor: Ivan Aditya

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Wakil Bidang Komunikasi Politik Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Boyolali, M Said Hidayat mengajak kepada para kader partai untuk tetap berjuang dan totalitas dalam semangat kegotong royongan.

“Segenap kader PDIP di Boyolali mari terus semangat dan totalitas dan semangat gotong royong inilah yang harus terus kita pupuk,” jelasnya usai melakukan upacara peringatan HUT PDIP ke 49 tahun di halaman kantor DPC Panti Marhaen Boyolali, Senin (10/01/2022).

Ia mengatakan, sebagai kader partai harus mencontoh perjuangan Soekarno dalam semangat nasionalisme. “Bangun jiwa dalam Indonesian Raya, membangun negeri ini,” ujar dia.

Sementara Wakil Ketua Bidang IdeoLogi, Sarimo dalam sambutannya mengatakan dalam memasuki usia ke 49 tahun PDIP adalah satu satunya partai yang memenangkan pemilihan presiden (pilpres) selama dua kali berturut turut. Selain itu juga memenangkan Pilkada Indonesia terbaik.

“Satu satunya partai politik terbaik dalam pemenangan pemilihan kepala daerah (Pilkada) dan Pilpres dua kali berturut turut, PDIP telah memenangkannya,” katanya.

Setelah melaksanakan upacara HUT PDIP para pengurus partai, pengurus anak cabang (PAC) serta para Satgas PDIP mendengarkan pidato ketua umum PDIP Megawati Soekarno Putri. (M-2)

BERITA REKOMENDASI