Kader PDIP Sukoharjo Diminta Tak Terpengaruh Isu Rekomendasi

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Kader PDIP Sukoharjo diminta tenang dan tidak terpengaruh isu terkait rekomendasi dari DPP PDIP sebagai syarat maju Pilkada 2020. Sebab rekomendasi tersebut nanti apabila sudah waktunya maka tetap akan turun dan diumumkan. Para kader sekarang harus fokus mengingat pelaksanaan Pilkada 2020 sudah semakin dekat Desember mendatang.

Ketua DPC PDIP Sukoharjo Wardoyo Wijaya, Minggu (14/6/2020) malam mengatakan, rekomendasi dari DPP PDIP untuk DPC PDIP Sukoharjo dalam agenda Pilkada 2020 hingga saat ini memang belum turun. Meski demikian DPC PDIP Sukoharjo meminta kepada semua kader untuk tetap tenang dan tidak terpengaruh isu. Sikap tersebut dilakukan untuk menjaga kondusifitas partai dan masyarakat. Terlebih lagi isu yang berkembang diluar belum tentu bisa dipertanggungjawabkan dan meresahkan masyarakat.

DPC PDIP Sukoharjo masih menunggu keputusan resmi DPP PDIP terkait siapa yang menerima rekomendasi maju dalam Pilkada 2020. Rekomendasi tersebut nanti apabila sudah waktunya tetap akan turun dan diumumkan.

“Saya minta pada seluruh kader PDIP tidak terpengaruh isu terkait dengan siapa yang akan mendapat rekomendasi. Fokus dan tunggu keputusan dari DPP,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI