Kajari Pasang Stiker Anti Korupsi di Ruang DPRD dan Bupati

KLATEN, KRJOGJA.com – Kejaksaan Negeri Klaten membagikan stiker Hari Anti Korupsi Sedunia tahun 2019 kepada para pengendara yang melintas di Jl. Pemuda Klaten, Hal ini dilakukan usai upacara peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia, Senin (9/12).

Selain itu juga dilakukan penempelan stiker yang sama di ruang kerja Kantor DPRD, ruang kerja Sekda, dan di ruang kerja Bupati Klaten.

Saat aksi pemasangan stiker, kebetulan di ruang B1 Pemkab Klaten sedang berlangsung rapat yang dihadiri staf ahli, para kepala OPD se Kab Klaten, dan dipimpin Sekda Jaka Swaldi. Kajari Klaten Edi Utama, mendapat kesempatan berbicara dalam forum tersebut.

Beberapa hal yanga disampaikan Kajari antara lain, minta ijin untuk menempel stiker di ruang kerja DPRD, ruang keja Sekda, dan ruang kerja Bupati Klaten, sebagai wujud dan harapan bahwa pemerintah Kabupaten Klaten siap perang terhadap korupsi.

Kajari juga menyampaikan Keputusan Jaksa Agung (Kepja) No. 345 tahun 2019 terkait dengan pencabutan pembentukan TP4D. Sehubungan hal itu, dari tanggal ditetapkannya Kepja tersebut, maka TP4D Kejaksaan Negeri Klaten menarik diri dari kegiatan. (Sit)

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI