Kapolda Jateng Apresiasi Program Ketahanan Pangan Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi melakukan panen dan tebar benih ikan lele di Kolam Pandawa Polsek Polokarto, Polres Sukoharjo, Rabu (8/9/2021). Kegiatan tersebut dilakukan berkaitan dengan program ketahanan pangan kampung tangguh yang sudah dijalankan Polres Sukoharjo. Polda Jawa Tengah memberikan apresiasi kinerja Polres Sukoharjo terkait program untuk membantu masyarakat ditengah pandemi virus Corona.

Irjen Pol Ahmad Luthfi pada kesempatan tersebut memanen dan menebar benih ikan lele sebanyak 3.000 ekor. “Panen dan tabur benih ikan lele sekitar 3.000 ekor. Kegiatan ini merupakan implementasi dari program pemerintah dalam rangka peningkatan pangan. Selaras dengan kebijakan bapak Kapolri terkait dengan Polri ikut serta dalam pemulihan ekonomi nasional ditengah pandemi virus Corona,” ujarnya.

Kapolda pada kesempatan tersebut mengapresiasi kinerja Polres Sukoharjo yang luar biasa dimana ditengah pandemi virus Corona di wilayah Jawa Tengah, Polri ikut serta mengatasi masalah sosial masyarakat. Bentuknya yakni dengan keberadaan kolam ikan lele di Polsek Polokarto. Hasil panen ikan lele dibagikan pada masyarakat sekitar sebagai bentuk kepedulian membantu ditengah pandemi virus Corona.

BERITA REKOMENDASI