Kapolda Jateng Kunjungi Pengungsi di Tlogolele Boyolali

Editor: KRjogja/Gus

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Kapolda Jawa Tengah, Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi didampingi Kapolres Boyolali, AKBP Rachmad Nur Hidayat melaksanakan kunjungan kerja di Tempat Penampungan Pengungsian Sementara (TPPS) Gunung Merapi di Desa Tlogolele, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (11/11/2020).

Kunjungan kerja dilakukan untuk memastikan kebutuhan pengungsi, terlebih sebagian besar pengungsi yang merupakan kelompok kaum rentan yang telah dievakuasi sejak Senin (9/11/2020) lalu. Dalam kunjungannya, Kapolda menyerahkan bantuan peralatan tidur, peralatan mandi, sembako dan kebutuhan untuk balita.

“Kita siapkan busa tidur untuk masyarakat yang mengungsi, peralatan mandi, sembako dan kebutuhan balita,” kata Kapolda saat meninjau lokasi, Rabu (11/11/2020) petang.

Selain peralatan tidur,sembako,peralatan mandi dan kebutuhan balita Kapolda juga menyiapkan layanan kedokteran kesehatan (Dokkes) dari Polda Jawa Tengah di back up dari Polres Boyolali untuk penanganan masyarakat di pengungsian.

“Kita sudah siapkan Dokkes dari Polda Jawa Tengah di Back Up dari Polres Boyolali di tempat pengungsian sementara,” ujar Kapolda.

BERITA REKOMENDASI