Kapolres Klaten Bantu Kursi Roda Untuk Arya Bima

Editor: Ary B Prass

 

KLATEN, KRJOGJA.com – Arya Bima, warga Desa Bonyokan, Jatinom, Klaten, putra kedua dari pasangan Ngatimo dan Dyah Takarini yang mengalami cacat fisik sejak lahir, mendapat bantuan kursi roda dari Polres Klaten.

Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo Rabu (1/9/21) mengemukakan, selama ini untuk melakukan aktifitas sehari-hari Arya Bima harus selalu digendong oleh keluarga. Sehubungan hal itu, Polres Klaten berusaha untuk membantu meringankan beban tersebut dengan membelikan kursi roda. Kapolres berharap bantuan tersebut dapat  memberikan keringanan bagi keluarga serta dapat mendukung kegiatan Arya Bima.

“Untuk kegiatan pribadi baik makan, minum, dan mandi Arya Bima perlu bantuan dari kedua orang tuanya. Semoga apa yang kami berikan bisa meringankan keluarga dalam merawat Arya,” kata Kapolres.

Usai memberikan bantuan kursi roda dan bingkisan, Kapolres Klaten juga memberikan semangat dan dukungan kepada keluarga Ngatimo.

“Kepada pak Ngatimo dan keluarga, semoga selalu sabar dan ikhlas. Jadikan ini sebagai ladang ibadah. Semoga bapak ibu senantiasa diberikan kemudahan dalam merawat Arya. Tak lupa karena ini masih dalam situasi wabah covid-19, kami menghimbau untuk sama-sama mematuhi protokol kesehatan,” tambah Kapolres. (Sit)

 

BERITA REKOMENDASI