Kapolres Klaten Beri Penghargaan pada Anggota Berprestasi

KLATEN, KRJOGJA.com – Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu memberikan penghargaan kepada anggota berprestasi dan masyarakat yang membantu tugas kepolisian, Rabu (31/3/21). Upacara pemberian penghargaan dilaksanakan di halaman Mapolres yang diikuti oleh personil Polres, para Kapolsek dan perwakilan anggota Polsek jajaran.

Terdapat 13 personil penerima penghargaan. Terdiri 3 anggota jajaran Sat Lantas dan 2 personil satuan pengamanan yang berhasil melakukan penangkapan pelaku pencurian uang di mesin ATM PG Gondang Klaten. Selain itu penghargaan juga diberikan kepada 6 kepala desa. Yakni Desa Ponggok, Nganjat, Karanglo, Janti, Wangen dan Sidowayah, selaku pembina Kampung Siaga Candi dan Desa Wisata Candi. Ditambah lagi 2 pengasuh Pondok Pesantren Siaga Candi (Ponpes Bahrul Uluum dan Al Manshurin).

Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu SIK MH mengatakan, kegiatan upacara dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada personil Polres Klaten yang telah berdedikasi dalam mengemban tugas, serta untuk memacu personil lainnya agar meningkatkan kinerjanya. Selain itu upacara dimaksudkan untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah membantu tugas-tugas kepolisian, khususnya dalam menangani pandemi covid-19.

BERITA REKOMENDASI