Kapolres Sukoharjo Pimpin Renovasi Masjid Al-Hidayah

Editor: Ivan Aditya

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Polres Sukoharjo melaksanakan renovasi terhadap Masjid Al-Hidayah di Dukuh Grantang, Desa Tanjungrejo, Kecamatan Nguter, Rabu (12/01/2022). Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan. Renovasi tersebut sebagai wujud pengabdian dan dukungan keagamaan Polres Sukoharjo kepada masyarakat dibidang keagamaan.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, Polres Sukoharjo terus melakukan pengabdian pada masyarakat. Berbagai bidang pengabdian dilakukan dan salah satunya keagamaan. Renovasi masjid dipilih setelah melihat kebutuhan penting masyarakat untuk beribadah.

Kapolres menegaskan, renovasi masjid ini merupakan wujud pengabdian dan dukungan Polres Sukoharjo dibidang keagamaan. Kapolres berharap, renovasi masjid dapat berjalan lancar dan bisa segera selesai agar segera bisa digunakan untuk beribadah dengan nyaman.

Dalam renovasi kali ini, Polres Sukoharjo membangun talut dan membuat pagar, sehingga area masjid bisa menjadi lebih luas. “Tentunya ini merupakan bagian dari pengabdian kita kepada masyarakat, dengan harapan kehadiran kita lebih bermanfaat kepada masyarakat, khususnya di Dukuh Grantang, Desa Tanjungrejo, Nguter ini,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, renovasi Masjid Al-Hidayah ini dipilih setelah disurvey dari Bhabinkamtibmas. “Dan setelah ada pengajuan dari Bhabinkamtibmas, akhirnya kita pilih Masjid Al-Hidayah ini, dimana lokasinya perbatasan antara Sukoharjo dan Wonogiri. Hal tersebut sesuai instruksi dari Bapak Presiden dimana pembangunan dimulai dari pinggir ke tengah,” lanjutnya. (Mam)

BERITA REKOMENDASI