Kapolres : Tak Ada Perayaan Tahun Baru di Klaten

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan, Operasi Lilin tahun 2020 akan dilaksanakan selama 15 hari, mulai 21 Desember 2020 sampai dengan 4 Januari 2021. Operasi dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan rasa aman dan nyaman.

Usai apel, kegiatan dilanjutkan dengan patroli skala besar yang dilakukan oleh seluruh pasukan upacara yang diberangkatkan secara simbolis oleh Sekda Klaten Jaka Swaldi didampingi Forkopimda. Iring-iringan kendaraan roda dua dan empat lintas instansi ini menyusuri rute dalam kota mulai dari Masjid Al Aqsa hingga jalur lingkar utara melalui Gereja Maria Asumta dan berakhir di GOR Klaten

Ditemui usai kegiatan, Kapolres Klaten menjelaskan, khusus untuk operasi lilin di wilayah hukum Polres Klaten, diterjunkan sebanyak 382 personil gabungan. Termasuk 30 pasukan BKO Brimob yang siap membackup patroli dan sterilisasi. (Sit)

BERITA REKOMENDASI