Kasus Sembuh Tinggi, Sukoharjo Pertahankan Zona Oranye Corona

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Kabupaten Sukoharjo berhasil mempertahankan status zona oranye atau risiko penularan virus corona sedang dalam dua pekan terakhir. Keberhasilan tersebut tidak lepas dari tingginya angka sembuh dan rendahnya kasus meninggal dunia.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo Yunia Wahdiyati, Selasa (22/12), mengatakan, status Kabupaten Sukoharjo sekarang masih zona oranye atau risiko penularan virus corona sedang. Status tersebut berhasil dipertahankan dalam dua pekan terakhir setelah sebelumnya sempat kembali zona merah atau risiko penularan virus corona tinggi.

Keberhasilan tersebut membuat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo lega karena usaha keras yang dilakukan berbuah hasil. Zona oranye tersebut tidak lepas dari tingginya angka sembuh dan rendahnya kasus meninggal dunia. Selain itu juga dipengaruhi skor yang diperoleh. “Kabupaten Sukoharjo masih zona oranye selama dua pekan terakhir setelah sebelumnya pada awal Desember sempat zona merah,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI