Kecelposan Ngomong ‘Lanjutkan’, Lurah Gergunung Minta Maaf

Editor: Ivan Aditya

KLATEN, KRJOGJA.com – Lurah Gergunung, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Sugeng Slameta, meminta maaf atas ucapan ‘Lanjutkan’ saat mengisi sambutan pada acara penyaluran jaring pengaman sosial (JPS) di wilayahnya beberapa hari lalu yang dihadiri Bupati Klaten Sri Mulyani.

“Saya mohon maaf keceplosan tidak ada niatan apa-apa. Tidak ada kaitan Pilkada. Saya kemarin terlalu bersemangat karena warga saya banyak yang mendapatkan bansos. Saya sangat antusias senang. Kata-kata Lanjutkan maksudnya melanjutkan untuk memberikan bantuan,” ujar Sugeng Slameta, Rabu (26/08/2020).

Sebagai informasi, istilah atau tagline ‘Lanjutkan’ kerap terpampang di baliho bergambar Sri Mulyani – Aris Prabowo. Seperti diketahui, Sri Mulyani – Aris Prabowo merupakan pasangan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Klaten yang diusung PDIP.

Sugeng Slameta mengaku telah dipanggil Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Klaten untuk klarifikasi. Pemanggilan tersebut terkait dugaan pelanggaran netralitas aparatur sipil negara (ASN).

“Sudah saya jelaskan semua ke Bawaslu. Sekali lagi saya mohon maaf. Saya tidak ada pamrih apapun, kan saya juga sudah mau pensiun 12 hari lagi,” imbuhnya.

BERITA REKOMENDASI