Kejutan HUT TNI, Kapolres Klaten Bawa Tumpeng ke Kodim

Editor: KRjogja/Gus

KLATEN, KRJOGJA.com – Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu memberikan kado istimewa pada Kodim 0723/Klaten dalam peringatan HUT ke-75 TNI, Senin (5/10).

Secara tiba-tiba, AKBP Edy Suranta Sitepu beserta para pejabat Polres datang ke Markas Kodim 0723/Klaten, dengan membawa kue dan tumpeng. Kedatangan Kapolres dan jajaran ini cukup mengejutkan Dandim Letkol Inf. Joni Eko Prasetyo dan para perwira Kodim yang tengah bersiap melaksanakan upacara. Kapolres langsung memberikan ucapan selamat HUT ke-75 TNI, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Nampak keakraban dari kedua instansi TNI-Polri tersebut.Mereka berbincang hangat dan saling mendoakan sesaat setelah pemotongan tumpeng. Canda tawa juga terlihat dari para personel Polres dan Kodim yang membaur kemudian menikmati kue dan tumpeng bersama-sama di ruang tengah Makodim.

Dandim Klaten mengaku terkejut dan bahagia dengan kedatangan Kapolres dan jajaran tersebut, Ia berharap momentum tersebut akan lebih meningkatkan kebersamaan antara Kodim dan Polres Klaten.

BERITA REKOMENDASI