Kembali Serang ASN, Plt Kepala Dishub Sukoharjo Positif Covid-19

SUKOHARO, KRJOGJA.com – Penularan virus corona terhadap pejabat Pemkab Sukoharjo terus berlanjut. Setelah sebelumnya menular pada Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Sukoharjo Widodo, Kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Abdul Haris Widodo, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bambang Darminto dan Kabid Tata Lingkungan Agus Suprapto, kali ini virus corona menular Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Toni Sri Buntoro. Kondisi pasien sekarang sudah menjalani isolasi mandiri di rumah karena tidak ada gejala yang muncul.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo Yunia Wahdiyati, Kamis (24/9/2020), mengatakan, Plt Kepala Dishub Sukoharjo Toni Sri Buntoro diketahui positif virus corona setelah melihat hasil tes swab. Pasien sekarang sudah menjalani isolasi mandiri di rumah karena tidak ada gejala yang muncul. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo terus melakukan penanganan terhadap pasien mengingat rawan menular ke orang lain khususnya keluarga.

Penanganan juga dilakukan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo terhadap pegawai di kantor Dishub Sukoharjo. Pelacakan dilakukan terhadap pegawai dan diketahui tidak terjadi penularan virus corona disana.

“Plt Kepala Dishub Sukoharjo positif virus corona sudah menjalani isolasi mandiri di rumah. Sedangkan pegawai Dishub Sukoharjo tidak ada yang tertular setelah kami lakukan pelacakan. Kondisi ini membuat kantor Dishub Sukoharjo tidak ditutup dan bisa digunakan kerja normal seperti biasa,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI