Kembali Serang ASN, Plt Kepala Dishub Sukoharjo Positif Covid-19

Kantor yang berdekatan tersebut dikatakan bupati yakni kantor Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Diperinaker) yang berada di lantai 4 Gedung Menara Wijaya berdekatan dengan kantor DLH Sukoharjo. Posisi lantai 4 Gedung Menara Wijaya sekarang disterilkan untuk dilakukan penyemprotan disinfektan.

“ASN kerja di rumah dengan sistem shift. Pembagian kerja diserahkan ke masing masing pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Tapi khusus di DPMPTSP, DLH dan Diperinaker para pegawai kerja di rumah sambil menunggu hasil tes swab keluar. Kalau sudah nanti maka kembali kerja di kantor dengan sistem shift,” ujarnya.

Bupati meminta setelah ada temuan ASN tertular virus corona maka harus membuat ekstra waspada. Para ASN wajib mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona.

“Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Sukoharjo Widodo dan pejabat lain para ASN sudah terular. Maka untuk ASN lain wajib menerapkan protokol kesehatan. Patuhi aturan yang berlaku demi menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain,” lanjutnya.(Mam)

BERITA REKOMENDASI