Ketua DPRD Klaten Minta Perwari Berperan Tangani Covid 19

Editor: Ary B Prass

 

KLATEN, KRJOGJA.com- Ketua DPRD Klaten Hamenang Wajar Ismoyo meminta Persatuan Wanita Republik Indonesia (Perwari) untuk berperan serta dalam penanganan dan pencegahan Covid 19 di Klaten. Hal ini dikemukakan Hamenang saat menerima pengurus Perwari Cabang Klaten di DPRD Klaten, Rabu (10/11/21).

Kunjungan pengurus Perwari Cabang Klaten terdiri Ketua, Ny. Lestari Jumadi, Bendahara Ny Rini Hastono dan Sekretaris Ny. C Retno Kusumastuti, dalam rangka akan dilaksanakanya peringatan HUT ke-76 Perwari.

“Bagi anggota Perwari yang keluarganya ada yang berprofesi sebagai guru, tolong benar-benar diingatkan agar jaga kesehatan dan sudah vaksin. Sekarang sudah pembelajaran tatap muka, jangan sampai ada guru yang justru menularkan Covid 19 pada muridnya, karena di luar daerah kasus seperti ini sudah terjadi,” kata Ketua DPRD.

Lebih lanjut Ketua DPRD menjelaskan, Perwari bisa berperan dengan mengingatkan kepada warga yang belum vaksin untuk segera vaksin. Hal ini disebabkan masih ada sebagian warga yang belum mau vaksin.Sehubungan hal itu, petugas harus jemput bola keliling menemui warga yang belum vaksin tersebut.

 

BERITA REKOMENDASI