Ketua DPRD Klaten Minta Perwari Berperan Tangani Covid 19

Editor: Ary B Prass

Pengurus Perwari juga menanyakan tentang ketersediaan vaksin di Klaten. Terkait hal ini Ketua DPRD menjelaskan, kabupaten tidak bisa melakukan pengadaan vaksin sendiri, melainkan tergantung droping dari pusat.

“Ketersediaan vaksin kita tergantung jatah dari pusat. Kalau perangkatnya kita sudah siap sampai di tingkat desa. Harapan kami nanti 90 persen lebih warga Klaten sudah tervaksin,” jelas Hamenang pula.

Para pengurus perwari tersebut berharap pemerintah Kabupaten Klaten memberikan perhatian pada organiasai wanita tersebut. Menandai kebesaran organisasi tersebut, di Klaten berdiri Tugu Perwari. Tugu tersebut awalnya berada di pinggir jalan Yogya-Solo, depan Balai Desa Tegalyoso, namun kini sudah dipindahkan ke Jalan Pemudua, depan Kejaksaan Negeri Klaten.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD juga memberikan tali asih untuk kelancaran kegiatan organisasi Perwari. Peringatan HUT ke-76 Perwari akan diselenggarakan bersama dengan para guru dan kepala sekolah TK dibawah Yayasan Perwari, bertempat di Pokak, Ceper. (Sit)

BERITA REKOMENDASI