Ketua KNPI Sukoharjo Mendapat Teror Ancaman

Editor: Ivan Aditya

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Ketua Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Sukoharjo Nanang Nugroho mendapat ancaman dari seseorang akan dihilangkan. Ancaman diterima melalui pesan WhatsApp dan Facebook. Atas kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polres Sukoharjo.

Nanang Nugroho mengaku menerima pesan dari salah satu akun Facebook bernada ancaman. Isi pesan tersebut menggunakan kata kata kasar dan mengancam.

“Dalam pesan ancaman tersebut ada kata kata kasar dan mengancam akan menghilangkan saya. Jadi saya laporkan ke Polres Sukoharjo dan saya harap segera ditindaklanjuti polisi,” ujarnya di Sukoharjo, Sabtu (17/10/2020).

Ancaman serupa juga diterima Nanang Nugroho selain melalui akun Facebook juga WhatsApp. Pesan ancaman pernah diterima melalui nomor teleponnya.

“Pesan ancaman juga pernah saya terima melalui nomor telepon saya di WhatsApp. Semua bukti masih saya simpan dan saya serahkan ke polisi saat pelaporan,” lanjutnya.

Nanang mengaku tidak mengetahui persis latar belakang pesan ancaman yang diberikan padanya. “Masalah sudah saya serahkan ke Polres Sukoharjo untuk diproses secara hukum,” lanjutnya.

Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Muhammad Alfan mengatakan, benar ada laporan masuk dari Ketua KNPI Sukoharjo Nanang Nugroho. Laporan diberikan karena ada pesan ancaman yang diterima dari seseorang.

“Laporan diberikan korban Ketua KNPI Sukoharjo Nanang Nugroho terkait dengan muatan pengancaman disalah satu akun media sosial,” ujarnya. (Mam)

BERITA REKOMENDASI