Kodim 0726 Sukoharjo Kerjakan Pra TMMD Ke-104

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Tiga proyek fisik berupa pembangunan talud, pengurukan dan pengerasan jalan menjadi prioritas program yang dijalankan dalam pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Kodim 0726 Sukoharjo. 

Danramil Nguter Kodim 0726 Sukoharjo Kapten Arh Bahrun, Minggu (24/2) mengatakan, ada cukup banyak program kegiatan disiapkan dalam pelaksanaan TMMD ke-104 Kodim 0726 Sukoharjo Tahun 2019. Namun sebelum resmi dibuka terlebih dahulu dilaksanakan pra TMMD. Tiga proyek disiapkan untuk masyarakat berupa pembangunan talud, pengurukan dan pengerasan jalan. 

“Kosentrasi pra TMMD dilakukan dengan penyiapan pengerasan jalan sebelum TMMD resmi dibuka. Selain itu juga dilaksanakan pembangunan talud, pengurukan jalan dan perataan tanah,” ujarnya. 

Untuk proyek kegiatan pembangunan talud dan pengerasan jalan dilaksanakan oleh Kodim 0726 Sukoharjo bersama masyarakat di wilayah Desa Celep, Kecamatan Nguter. Total talud yang dibangun sepanjang 567 meter. 

Kapten Arh Bahrun menegaskan, gotong royong dengan melibatkan masyarakat merupakan bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat. Hal itu sangat penting sebagai bentuk kekompakan sekaligus menangkal segala bentuk ancaman dari dalam dan luar negeri. Kebersamaan juga langkah bagus dalam mewujudkan kebersamaan dalam pembangunan. (Mam)

BERITA REKOMENDASI