Korban Laka Maut Tol Semarang – Solo Bertambah Jadi Tiga Orang

Editor: Ivan Aditya

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Setelah mendapatkan perawatan medis dua korban luka berat kecelakaan maut di Tol Semarang-Solo KM 482 jalur A, Senin (10/01/2022) malam, akhirnya meninggal dunia pada Selasa (11/01/2022). Kejadian tersebut awalnya menyebabkan satu orang meninggal dunia ditempat, kemudian bertambah menjadi tiga orang.

Pengemudi minibus meninggal di tempat, sedangkan dua luka berat meninggal setelah mendapatkan perawatan medis di RSUD Pandang Arang. “Korban meninggal benar bertambah, kemarin pengemudinya meninggal di tempat. Kemudian dua korban yang luka berat sesaat setelah sampai rumah sakit, sudah ada upaya dari tim medis tapi tidak tertolong. Sehingga bisa dikatakan tiga meninggal dunia, satunya meninggal di lokasi,” kata Kanit Laka Ipda Budi Purnomo mewakili Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Yuli Anggraeni, Selasa (11/1/2022).

Tambahan korban yang meninggal adalah Yusuf Leo Naryo (54) warga Sukamaju Baru Kecamatan Tapos Kota Depok, serta Heldy Hizkia Vincent (30) warga Ciomas Kabupaten Bogor. Sebelumnya, hanya pengemudi minibus yakni Budhiyanto Efendi (54) warga Desa Sukamaju Kecamatan Cilodong Kota Depok.

Lebih lanjut, Ipda Budi mengatakan awalnya seluruh korban dibawa ke RSUD Pandan Arang Boyolali kemudian saat ini semua korban dibawa ke Jakarta. “Ini korban akan dibawa ke Jakarta karena dia orang Jakarta. Baik korban yang meninggal atau sakit sudah dibawa ke Jakarta,” ungkapnya. (M-2)

BERITA REKOMENDASI