Kosong Karena Meninggal Dunia, Kursi Ketua DPRD Boyolali Terisi Kembali

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Jabatan Ketua Dewan Perwakilan Daerah Daerah (DPRD) Kabupaten Boyolali yang kosong beberapa waktu yang lalu, kini telah terisi kembali. Kekosongan tersebut karena Ketua DPRD Kabupaten Boyolali sebelumnya, yakni S. Paryanto telah meninggal dunia pada Juni lalu.

Marsono resmi diambil sumpah menjadi Ketua DPRD Kabupaten Boyolali Pengganti Antar Waktu (PAW) Masa Jabatan 2019-2024 yang oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Boyolali. Pengambilan sumpah ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jawa Tengah Nomor 170/59 Tahun 2021 yang ditetapkan pada tanggal 2 Agustus 2021 yang digelar pada Kamis (12/8/2021) di ruang rapat paripurna setempat dan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Diskominfo Boyolali.

Bupati Boyolali, M. Said Hidayat usai acara pelantikan menyampaikan selamat kepada pimpinan lembaga legislatif tersebut. Bupati Said berharap, pada masa jabatan 2019 – 2024 ini dapat memajukan pembangunan di Kabupaten Boyolali.

“Setelah dilantiknya Saudara Marsono ini sebagai Ketua DPRD maka laju langkah roda pembangunan di Kabupaten Boyolali ini sudah lengkap dipimpin langsung Ketua DPRD yang baru. Maka untuk langkah-langkah pembangunan, kita harapkan dapat berjalan sesuai dengan agenda yang sudah dipersiapkan. Dan tentunya ini semua untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Boyolali, untuk memajukan Kabupaten Boyolali,” kata Bupati Said.

BERITA REKOMENDASI