Kospin Mitra Artha Modern Buka Cabang

Editor: Ivan Aditya

KENDAL, KRJOGJA.com – Beberapa Koperasi di Kabupaten Kendal banyak yang melakukan penyederhanaan dalam berkegiatan karena masa pandemi. Selain itu kegiatan bertransaksi juga berkurang akibat lesunya ekonomi. Meski demikian tidak demikian dengan Kospin Mitra Artha Modern. Kospin yang berpusat di Kecamatan Sukorejo tersebut justru membuka cabang yang kedua di Kecamatan Kaliwungu.

Ketua Pengurus Kospin Modern, Agus Budiantoro mengatakan dipilihnya Kaliwungu sebagai kantor cabang yang ke 2 ini karena lokasinya di daerah pantura, dekat dengan kawasan industri dan banyak UMKM disekitarnya sehingga harapannya Kospin Modern bisa ikut membantu meningkatkan perekonomian masyarakat disekitar Kaliwungu Kendal dengan bekerjasama dengan UMKM.

“Kami bertekad membantu UMKM di Kabupaten Kendal agar bisa lebih maju dan berkembang ditengah pandemi seperti saat ini, kami percaya bahwa roda perekonomian akan berputar seiring dengan kemajuan dan berkembangnya UMKM,” ujar Agus.

Pihaknya juga mengatakan jika hal ini sejalan dengan Visi Misi Bupati Kendal untuk meningkatkan Pariwisata dan Perekonomian melalui UMKM. “Sejalan dengan visi dan nisi Bupati Kendal kami juga akan membantu UMKM Kendal menjadi lebih maju,” lanjutnya.

Kepala Dinas Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kendal, Drs Kuncahyadi mengapresiasi Kospin Modern yang membuka cabang ditengah pandemi. Pihaknya meminta agar koperasi lebih mengedepankan kualitas pelayanan kepada anggota agar tingkat kepercayaan anggota semakin meningkat. (Ung)

BERITA REKOMENDASI