KPU Sukoharjo Agendakan Dua Kali Debat Pilkada 2020

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Dua calon bupati dan wakil bupati peserta Pilkada 2020 direncanakan akan mengikuti dua kali tahapan debat pada Oktober dan November mendatang. Agenda tersebut sudah dijadwalkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sukoharjo. Pada kegiatan tersebut massa pendukung dilarang datang mengingat acara akan disiarkan secara online.

Seperti diketahui pada Pilkada 2020 digelar 9 Desember mendatang di Sukoharjo diikuti dua pasangan calon bupati dan wakil bupati. Keduanya yakni, pasangan Etik Suryani-Agus Santosa (EA) dengan nomor urut 1 dan Joko Santosa-Wiwaha Aji Santoso (Joswi) nomor urut 2.

Ketua KPU Sukoharjo Nuril Huda, Minggu (11/10), mengatakan, KPU Sukoharjo sudah merencanakan agenda debat terhadap dua calon bupati dan wakil bupati peserta Pilkada 2020. Kegiatan tersebut merupakan tahapan yang harus digelar dan direncanakan digelar pada Oktober dan November mendatang.

Untuk agenda debat pada Oktober direncanakan akan digelar pada 17 Oktober nanti. Sedangkan kegiatan November mendatang masih belum diputuskan tanggalnya. Rencana kegiatan tersebut telah disosialisasikan KPU Sukoharjo kepada dua pasangan calon peserta Pilkada 2020.

BERITA REKOMENDASI