KRAT Hendry Indraguna Blusukan Temui Ribuan Buruh

KLATEN, KRJOGJA.com – Calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo  KRAT Henry Indraguna terus blusukan untuk bersilaturahmi dengan para pendukungnya serta menyerap aspirasi dari masyarakat, Senin (1/4/2019).  Caleg dari Dapil Jawa Tengah V yang meliputi Kabupaten Klaten, Boyolali, Sukoharjo, dan Kota Surakarta itu  menyambangi acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 1 organisasi kemasyarakat ( Ormas)  Lindu Aji (LA) Pedan, Klaten. Selain itu juga bersilaturahmi dengan ribuan buruh sejumlah perusahaan di sebuah rumah makan di Klaten.

Awal blusukan KRAT Henry Indraguna (HI) menghadiri acara  perayaan ulang tahun pertama, pengurus Lindu Aji kecamatan Pedan, Klaten yang diwarnai  aksi bakti sosial untuk anak yatim piatu digelar di lapangan Gelora Pedan, Klaten. Bakti sosial  dilakukan berupa pemberian santunan untuk anak yatim piatu di kawasan Pedan dan sekitarnya.

HI yang juga duduk sebagai penasehat ormas Lindu Aji mengatakan pihaknya
meminta kepada seluruh pengurus LA kecamatan Pedan , Klaten agar tetap solid dan kompak dalam berbuat baik kepada sesama. "Dalam ormas Lindu Aji ini berisikan kalangan muda milenial, pemuda diharapkan sadar akan fungsi dan perannya sebagai penerus bangsa, termasuk aktif terlibat di dunia politik”, ujar HI.

HI berharap anggota Lindu Aji bisa bertambah banyak bahkan bisa mencapai 5.000  orang dan di antaranya juga muncul calon pemimpin di berbagai tingkatan masyarakat.

Sementara itu ketua DPC  Lindu Aji Klaten Saryana menuturkan sebagai organisasi masyarakat (ormas) memiliki perhatian khusus terhadap kondisi sosial yang ada. Selain menggelar acara menyantuni  anak yatim secara kontinyu, pihaknya juga memiliki kegiatan sosial lainnya seperti turut menangani bencana alam.

Setelah bersilaturahmi dengan pesilat Lindu Aji, pengacara kondang HI menggelar pertemuan dengan ribuan buruh di Klaten Tengah, Klaten. HI menegaskan, nasib buruh akan lebih diperhatikan melalui aturan-aturan yang pro buruh. "Aturan-aturan yang selama ini tidak berpihak pada buruh akan dihapus. Sehingga buruh lebih sejahtera,” tutur HI. (*)

BERITA REKOMENDASI