Lahir 1 Juli, Dapat SIM Gratis dan Ikut Vaksinasi

Editor: KRjogja/Gus

BOYOLALI, KRjogja.com – Masih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara, jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Boyolali memberikan hadiah bagi masyarakat yang lahir tanggal 1 Juli berupa pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis dan vaksinasi gratis.

Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Yuli Anggraheni melalui Kepala Unit (Kanit) Peranan Registrasi dan Identifikasi Kendaraan Bermotor (Regident) Satlantas Polres Boyolali, Ipda Riyan Aditya Nugraha mengungkapkan program ini sekaligus bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 yang jatuh setiap 1 Juli ini.

“Satlantas Polres Boyolali untuk memfasilitasi penerbitan SIM bagi pemohon yang lahir pada tanggal 1 Juli,” terangnya saat dijumpai di halaman Mako Satlantas Polres Boyolali, Kamis (1/7/2021).

Selain pembuatan SIM gratis bagi pemohon yang lahir 1 Juli, Satlantas Polres Boyolali juga memfasilitasi pemohon SIM yang belum melakukan vaksinasi Covid-19.

“Kami juga memfasilitasi bagi pemohon SIM yang belum melaksanakan vaksin untuk dilaksanakan vaksin secara gratis,” katanya.

Salah satu pemohon SIM, Badaroni mengapresiasi program yang dilakukan Satlantas Polres Boyolali ini. Pria yang tepat berusia 42 tahun atau lahir pada 1 Juli 1979 ini mengaku senang dengan program SIM gratis menyambut HUT ke-75 Hari Bhayangkara.

“Saya mendapatkan hadiah berupa SIM gratis dari Polres Boyolali. Saya mengikuti prosedur yang berlaku. Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih Polres Boyolali,” ujar warga Desa Mliwis, Kecamatan Cepogo ini. (M-2/Sit)

 

BERITA REKOMENDASI