Letkol Chandra Ariyadi Prakoso Jabat Dandim 0726 Sukoharjo

Editor: Ivan Aditya

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakoso resmi menjabat sebagai Dandim 0726 Sukoharjo. Serahterima jabatan dari Dandim 0726 Sukoharjo lama Letkol Inf Taufan Widiantoro ke Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakoso dilaksanakan dan disaksikan seluruh prajurit di Makodim 0726 Sukoharjo, Jumat (08/12/2017) sore.

Letkol Inf Taufan Widiantoro mengatakan selepas dari Kodim 0726 Sukoharjo akan menempati tempat baru di Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). “Selama bertugas di Sukoharjo ada banyak hal berkesan. Terlebih lagi di Kodim 0726 Sukoharjo ada banyak prestasi membanggakan,” ujarnya.

Salah satu yang berkesan yakni mengenai keramahan masyarakat Sukoharjo. Selain itu Muspida Sukoharjo juga berkesan bagi Letkol Inf Taufan Widiantoro karena sangat kompak.

Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakoso mengatakan, siap mengemban tugas baru sebagai Dandim 0726 Sukoharjo. Sebelum bertugas di Sukoharjo, Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakoso bertugas sebagai Paspampres. “Saya asli Klaten dan dekat dengan Sukoharjo. Ini kali pertama bertugas di Sukoharjo,” ujarnya.

Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakoso mengaku sudah cukup mendengar mengenai Kodim 0726 Sukoharjo. Salah satunya berkaitan dengan prestasi yang sudah pernah diraih. Prestasi tersebut yakni Juara 1 Binter Madya dan Juara 1 Binter Utama Angkatan Darat (AD). Prestasi lainnya yakni berkaitan dengan Juara Upaya Khusus Ketahanan Pangan. “Saya siap bertugas dan Kodim 0726 Sukoharjo banyak catatan prestasi membanggakan,” lanjutnya.

Tantangan kedepan bertugas di Kodim 0726 Sukoharjo dikatakan, Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakoso yakni berkaitan dengan menjaga kesuksesan pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2018. “Keamanan pemilu tahun depan harus terjaga,” lanjutnya. (Mam)

BERITA REKOMENDASI