Libur Lebaran, Kebun Raya Indrokilo Boyolali Tetap Buka

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Wisata Kebun Raya Indrokilo Boyolali (KRIB) saat cuti bersama lebaran tetap buka, kecuali hari H Lebaran atau 2 Mei 2022. Dibukanya wisata Kebun Raya Indrokilo saat cuti bersama tersebut dalam rangka menyambut para pemudik dari warga Boyolali dan sekitarnya. Dimana, mereka selama dua tahun ini tidak dapat mudik.

“Sebenarnya pada tanggal 26 April hingga 6 Mei itu masa cuti bersama. Namun,pertimbangannya, dibuka wisata ini untuk memberikan peluang para pemudik yang ingin berwisata di Boyolali,”kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Boyolali Wiwis Trisiwi Handayani kepada wartawan, Jumat(29/4/2022) di lokasi wisata.

Ia mengatakan, pengunjung tidak rugi apabila berkunjung di wisata Indrokilo. Sebab dengan restribusi hanya sebesar Rp5.500 setiap pengunjungnya sudah dapat menikmati lokasi wisata yang memiliki banyak sport sport yang menarik.

“Di wisata ini juga menyewakan sepada gunung untuk pengunjung dewasa,kemudian bagi anak anak juga disediakan sepeda untuk anak. Selain itu juga ada dua kendaraan wisata listrik. Kendaraan wisata ini perorang dikenai biaya Rp 50 ribu,” jelas Wiwis.

BERITA REKOMENDASI