Lima Perwira Polres Sukoharjo Dimutasi

Editor: Ivan Aditya

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Sebanyak lima perwira Polres Sukoharjo terkena mutasi. Proses serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas di halaman Mapolres Sukoharjo, Jumat (13/12/2019). Para pejabat baru diminta untuk segera adaptasi menempati posisi jabatannya.

Bambang Yugo Pamungkas mengatakan, lima perwira yang terkena mutasi yakni, Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Gede Yoga Sanjaya menempati jabatan baru sebagai Kanit 4 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Jawa Tengah. Posisi jabatan Kasat Reskrim Polres Sukoharjo yang kosong ditempati AKP Nanung Nugroho Indaryanto sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Kendal.

AKP Priyono sebelumnya menjabat Kapolsek Mojolaban, Polres Sukoharjo menempati jabatan baru sebagai Kasubbag Minops Bagops Polres Sukoharjo. Iptu Mulyanta sekarang menjabat sebagai Kapolsek Mojolaban sebelumnya menjabat Wakapolsek Grogol.

AKP Banuari sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Nguter menempati jabatan baru sebagai Kasubbag Progar Bagren Polres Sukoharjo. Iptu Suparno sebelumnya menjabat Kaurbinops Sat Reskrim Polres Sukoharjo menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Nguter.

Kapolres menyampaikan, bahwa serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi. Jabatan yang diemban adalah amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan baik, untuk itu dituntut berkerja secara profesional, proporsional dan bermoral positif dalam pelaksanaan tugas di Polres Sukoharjo.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Sukoharjo. Telah banyak hasil yang telah dicapai dalam rangka pelaksanaan tugas, semoga dapat diteruskan ditempat tugas yang baru,” ujarnya.

Kapolres juga mengucapkan kepada pejabat yang baru dilantik, selamat datang dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Sukoharjo. “Teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat sebelumnya yang telah dilaksanakan dengan baik,” lanjutnya. (Mam)

BERITA REKOMENDASI