Mahasiswa Unwidha Asal Papua Terima Bantuan Beras

Editor: KRjogja/Gus

KLATEN, KRJOGJA.com – Mahasiswa Universitas Widya Dharma (Unwidha) Klaten asal Papua, dan warga kawasan Indonesia Timur yang tinggal di Klaten menerima bantuan beras dari Polres Klaten. Bantuan sosial dalam rangka HUT Bhayangkara tersebut diserahkan oleh Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu yang diwakili Wakapolres Kompol. Adi Nugroho dan Wakil Rektor III, Unwidha Daru Pratomo di Kampus Unwidha, Jumat (19/6).

Wakapolres mengemukakan, bantuan kepada para mahasiswa untuk sedikit meringankan beban hidup sehari-hari di masa pandemi Covid 19.

Baksos Polres Klaten tersebut selain untuk mahasiswa di Unwidha, juga untuk para petugas penjaga palang kereta, tukang ojek, dan masyarakat kurang mampu di sekitar Mapolres Klaten.

Salah seorang mahasiswa Unwidha asal Raja Ampat, Papua, Dirman Uyara mengatakan, ia sudah masuk di semester enam pada Pendidikan Bahasa dan Sastra Indoneisa. Pada awal Januari, saat lburan semester sempat pulang ke Papua,

Bantuan dari Polres Klaten tersebeut cukup membantu, apalagi kiraamn uang dari orangtua sempat terlambat tiga minggu, karena terkendala transportasi dari Raja Ampat ke Sorong.

BERITA REKOMENDASI