Maling Bobol Tembok Toko Elektronik, Puluhan TV Bablas

Editor: KRjogja/Gus

BOYOLALI, KRjogja.com – Toko elektronik Redjo di jalan Pandanaran tepatnya di depan SMPN 2 Boyolali, Jawa Tengah dibobol kawanan maling. Diduga pencurian itu terjadi saat hujan lebat pada Jumat (11/6/2021) dini hari, kejadian itu diketahui pada Sabtu (12/6/2021) pukul 08.00 WIB oleh salah satu karyawan yang hendak membuka toko.

Saat masuk ke toko,karyawan tersebut mengetahui kondisi didalam toko dalam keadaan berantakan. Namun, alangkah terkejutnya barang barang elektronik seperti TV sudah tidak ada di tempat. Aksi kawanan pencuri ini menggondol puluhan unit TV dari berbagai merk, uang tunai ratusan juta rupiah dan membawa rekaman CCTV yang terpasang di toko tersebut.

Atas kejadian itu, karyawan tersebut langsung melaporkan kepihak kepolisian dan sampai kejadian ini dilaporkan masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh Unit Reskrim Polsek Boyolali kota dan Unit Reskrim Polres Boyolali.

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Boyolali Kota, Ipda Rachmad Budi Lestari membenarkan terkait terjadinya tindak pidana pencurian yang terjadi di toko elektronik Redjo di Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyolali Kota. Kawanan pelaku bermodus membobol tembok toko,kawanan berhasil menggasak 25 unit TV dari berbagai merk.

“Ada lobang menganga, pelaku membobol tembok sebelah timur yang berdekatan dengan rumah kosong, akibat kejadian tersebut pemilik mengalami kerugian cukup besar,uang tunai lebih dari Rp 100.000.000 dan 25 unit TV,”ujar Rachmad saat di temui lokasi Sabtu (12/6/2021).

BERITA REKOMENDASI