Masa Jabatan Sri Mulyani Berakhir Sebulan Lagi

Editor: Ivan Aditya

KLATEN, KRJOGJA.com – Masa jabatan Bupati Klaten Hj Sri Mulyani akan berakhir tanggal 17 Februari 2021. Hal itu diumumkan Ketua DPRD Klaten Hamenang Wajar Ismoyo pada rapat paripurna DPRD, Senin (25/01/2021).

Rapat paripurna DPRD Klaten tersebut dengan acara penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih dan pengumuman berakhirnya masa jabatan bupati dan wakil bupati masa bakti tahun 2016 – 2021. “Demikian pengumuman ini kami sampaikan, untuk diketahui oleh masyarakat Kabupaten Klaten pada umumya dan khsususnya hadirin pada rapat paripurna hari ini,” kata Ketua DPRD.

Lebih lanjut Ketua DPRD menjelaskan, pengumuman berakhirnya masa jabatan Bupati Klaten tersebut berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.33-8601 tanggal 24 Nopember 2017, bahwa masa jabatan Bupati Klaten Hj Sri Mulyani akan berakhir pada tanggal 17 Februari 2021. DPRD Klaten akan segera mengirim surat ke Mendagri melalui Gubernur Jawa Tengah untuk mendapatkan kepastian jadual pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih tersebut.

BERITA REKOMENDASI