Masa Jabatan Sri Mulyani Berakhir Sebulan Lagi

Editor: Ivan Aditya

“Setelah ini nanti kami akan bikin surat ke Mendagri melalui Gubernur untuk diusulkan terkait pelantikan. Nanti keputusan di Mendagri, kapan waktu pelantikanya. Intinya di Mendagri, karena juga berkaitan dengan PSBB Jawa dan Bali, kita juga belum tahu nanti pelantikanya seperti apa. Kalau kondisi masih seperti ini bisa saja pelantikanya secara virtual,” kata Hamenang Wajar Ismoyo.

Lebih lanjut Hamenang Wajar Ismoyo menambahkan, rapat paripurna dilaksanakan menindaklanjuti hasil keputusan dari KPU Klaten. Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati terpilih, Hj Sri Mulyani dan Yoga Hardaya juga hadir dalam rapat paripurnan tersebut.

Hj Sri Mulyani mengemukakan, untuk saat ini masih fokus pada penanganan pandemi Covid 19. “Kita fokus ke PPKM tahap dua dan vaksinasi. Karena selesainya masih 17 Februari, untuk program ke depan, kita tunggu saja ya. Tadi dilaksanakan pencanangan vaksinasi di RSUD Bagas Waras diikuti jajaran Forkompinda plus, perwakilan tokoh masyarakat, pewakilan tokoh agama. Setelah itu nanti tenaga kesehatan, lalu petugas pelayanan publik dan seterusnya,” kata Bupati. (Sit)

BERITA REKOMENDASI