Mayat Perempuan Tanpa Busana Mengambang di Sungai Lunyu Karanggede

Editor: Agus Sigit

BOYOLALI, KRjogja.com – Warga Desa Karangkepoh, Kecamatan Karanggede, Boyolali digemparkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa indentitas di sungai Lunyu desa setempat pada Rabu (1/22/2021).

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasi Humas Polres Boyolali AKP Dalmadi mengatakan, penemuan mayat perempuan tanpa indentitas tersebut diperkirakan berusia 25 tahun. Mayat perempuan itu ditemukan pertama kali oleh warga bernama Jumali, hendak memupuk jagung di kebonnya. Setelah selesai memupuk jagung yang bersangkutan pulang dan melintasi pinggir sungai sekitar pukul 09.15 WIB.

“Penemuan tersebut pada Rabu pagi dan diperkirakan usianya 25 tahun. Saat ditemukan tidak ditemukan tidak ada indentitas korban dalam kondisi telanjang bulat dan berbau, ” kata dia, Rabu (1/12/2021).

Kemudian, Jumali pulang dan melaporkan pada Suyadi selaku Ketua RT 04 RW, Dukuh Nglumpang. Tak berselang lama langsung menghubungi pihak kepolisian Polsek Karanggede. Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) mayat perempuan tersebut dilakukan otopsi di rumah sakit Moewardi Solo.

“Ya, setelah dilakukan olah TKP kemudian dibawa ke rumah sakit Muwardi Solo, ” kata Dalmadi.

Terkait penemuan mayat perempuan di sungai Lunyu tersebut kini kepolisian Polres Boyolali langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut. (M-2)

BERITA REKOMENDASI