Motor Tabrak Bus Satu Tewas

SUKOHARJO (KRjogja.com) – Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan bus terjadi di Jalan Raya Tawangsari – Weru di Desa Tawang Kecamatan Weru. Dalam kejadian tersebut satu orang tewas ditempat karena luka parah.

Kasatlantas Polres Sukoharjo AKP Finan Sukma Radipta, Senin (21/11/2016) mengatakan, kecelakaan terjadi pada Minggu (20/11/2016) sekitar pukul 19.45. Korban yakni Wenang Satrio Pambudi (16) warga Dukuh Ngasinan Desa Watubonang Kecamatan Tawangsari.

Kronologis kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motor AD 4802 YT dari arah utara ke selatan melintas di Jalan Raya Tawangsari – Weru. Korban saat melintas ingin mendahului kendaraan di depannya dengan mengambil lajur terlalu ke kanan. Disaat bersamaan datang sebuah bus AD 1742 AH yang dikemudikan Sudari (50) warga Ngunut, Kecamatan Karangpandan, Karanganyar dari arah selatan ke utara. Kecelakaan tidak bisa terhindarkan setelah sepeda motor korban menabrak bus.

Kejadian tersebut dilihat oleh warga sekitar dan pengguna jalan yang kemudian mendekat untuk memberikan pertolongan. Kondisi korban mengalami luka parah pendarahan di kepala. Warga selanjutnya melaporkan kecelakaan tersebut ke Satlantas Polres Sukoharjo. Petugas kemudian datang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Korban meninggal dunia dilokasi kejadian usai kecelakaan,” ujar AKP Finan. (Mam)

BERITA REKOMENDASI