MULYO Jalani Tes Swab Covid-19 di RSD Bagas Waras

Editor: Ivan Aditya

KLATEN, KRJOGJA.com – Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Klaten yang diusung PDIP dan Partai Golkar, Sri Mulyani – Yoga Hardaya (MULYO), menjalani tes swab Covid-19 di Rumah Sakit Daerah (RSD) Bagas Waras Klaten, Senin (31/08/2020).

“Hari ini tes swab untuk persyaratan pendaftaran sebagai calon bupati di Kabupaten Klaten. Ini bareng pak Yoga. Namanya satu tim ya harus bareng, bekerjasama,” ujar Sri Mulyani.

Yoga Hardaya menambahkan, baru pertama kali ini menjalani tes swab. Hasil tes nanti selanjutnya untuk lampiran pendaftaran ke KPU sebagai persiapan Pilkada Klaten 2020.

“Saya berharap hasil tes nanti negatif Covid-19. Rencana mendaftar ke KPU Kabupaten Klaten pada tanggal 4 September 2020,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Keperawatan, RSD Bagas Waras Klaten, dr. Sigit Joko Nugroho, mengatakan, bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Klaten yang pertama kali menjalani tes swab di RSD Bagas Waras adalah Sri Mulyani – Yoga Hardaya. Hasil tes swab akan diumumkan sekitar tiga hari kemudian.

“Pak Yoga duluan (tes swab) terus ibu Sri Mulyani. Di ruang Shinta. Kita swab kemudian kita kirim ke RS dr. Oen Solo. Kira-kira hasilnya dua sampai tiga hari kedepan,” ujarnya. (Lia)

BERITA REKOMENDASI