Muncul Aturan Baru, Lelang 14 Paket Pengerjaan Jalan Mundur

DPUPR Sukoharjo langsung merespon keberadaan aturan baru dengan mempersiapkan kembali berkas atau dokumen yang diperlukan. Hal itu disesuaikan dengan kebijakan pemerintah pusat yang baru saja dikeluarkan.

“Rapat persiapan lelang sudah. Tapi karena ada aturan baru maka pengumuman lelang 14 paket pengerjaan jalan mundur. Dokumen lelang akan diperbaiki sesuai aturan baru terlebih dahulu,” ujarnya.

DPUPR Sukoharjo sudah melaporkan hal tersebut ke Pemkab Sukoharjo mengingat adanya aturan baru. DPUPR Sukoharjo meminta pada masyarakat untuk bersabar karena perbaikan jalan rusak ikut mundur. Masyarakat diminta memahami kondisi sekarang karena kebijakan pemerintah pusat.

“Perbaikan jalan rusak tetap akan dilakukan. Pengerjaan dilaksanakan setelah lelang. Tapi pengumuman lelang mundur karena ada aturan baru. Masyarakat kami minta bersabar,” lanjutnya.

Salah satu dari 14 paket pengerjaan jalan yang akan dikerjakan DPUPR Sukoharjo yakni Jalan Telukan-Cuplik di Desa Telukan, Kecamatan Grogol. Kondisi jalan mengalami kerusakan parah dan dikeluhkan masyarakat. Kerusakan sudah terjadi lama dan disebabkan karena banyak kendaraan berukuran besar dan membawa muatan berlebih sering melintas.

BERITA REKOMENDASI